Rabu, 02 September 2009

BP gempa

Hari rabu, 2 September 2009, gw ada bp di rawamangun. Bp tuh kayak bimbel gitu (dah pada tau kan) trus, hari ini gw rencananya emang ada BP matematika. Di ruangan 14, ada gw,tantyo, tsaqif, marsha, dan bona! Pas lagi ngebahas soal try out, tiba2, marsha ngmg 'kok goyang2 sih?' gw jawab 'iya nih knp ya?' semua 'GEMPA' waduh riweuh bgt dah situasinya, pada keluar dan ada juga yang turun ke bawah! Semua panik, panik, dan panik. Ckck akhirnya kita semua pada gak mood belajar dan akhirnya pulang deeh.. Ternyata oh ternyata, GEMPANYA 7,3 SR yang ada di tasikmalaya. Tiba tiba nyokap/bokapnya tantyo nelp, katanya ADA GEMPA SUSULAN! Wadoeh.. Ckck

sampe rumah, gw lgsg telp nyokap gua, kata nyokap 'kayak di dufan de! Kamu mah enak, mamakan lt 51, puyeng bgt de' hahaha deg2an bgt dah gua! Haha

semoga gaada gempa susulan! Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar