Senin, 14 September 2009

Alhamdulillah Jogja!!

hello. postingan ini bukan bermaksud sombong atau aplah hanya ingin memngungkapkan kegembiraan. heheh

jadi gini, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengadakan kompetisi atau olimpiade Fisika tanggal 24 Oktober 2009. Alarm untungnya diundang, trus yang jadi pembinanya adalah Pak Hasan Umar a.k.a guru fisika. pas diumumin ada lomba fisika di jogja, semua pada seneng bgt, karena pengen ke jogja bareng2, hahaha. katanya pak hasan 'hari kamis akan diadakan tes seleksi yang ikut olimpiade fisika' pas hari rabunya semuanya pada belajar dan belajar.. soalnya dari kelas 7 sampe kelas 9 semester 1. lumayan sussah nih kayaknya..

pada saat hari Kamisnya, deng deng deng, soalpun diberikan dan nomer 1 aja susah, gimana semuanya? soalnya ada 18, dan itu dipisahin perbab. soal pertama itu tentang akar-akaran kalo gasalah, kagak ngarti dah haha. singkat cerita, waktu telah selesai untuk mengerjakan soal tersebut, dan dari 18 soal gw mengerjakan 12 soal. alhamdulillahirobbilamin. heeggh, tinggal nunggu hasil aja deh. katanya dari 36 murid diambil 10 orang, dan akan diumumkan pada hari esoknya yaitu hari jumatnya..

hari jumat nya
pas lagi pelajaran ibu Hilaliya atau pelajaran geografi, tiba-tiba pak hasan masuk ke kelas dan menyita waktu belajar geografi kita dan mengumumkan hasilnya. ini dia yang lolos tersebut :
1. M. Panji Wiratama Natsir
2. Fikri Aulia Akbar
3. Nizma Anindya Adekita
4. Ade Auliadi Akbar
5. Anindita Chairina
6. Arif Lukman Hakim
7. Fuad Noor Rahardyan
8. Anisa Dwi Puspita
9. Evita Vidyamoura
10. Andina

alhamdulillahirobbilalaminnn bgt , terima kasih ya Allah.. hehe
nb : sekali lagi postingan ini bukan untuk meyombongkan diri. terima kasih

2 komentar: