Selasa, 15 September 2009

bukber di rumah heikal

helloo. gak terasa, 4 hari lagi menuju lebaraaan!! hehe. enaknya lebaran hehe. gw mau cerita tentang bukber bareng temen sd gw, yaitu heikal, fikri, chalid affan, shafa, tasha, andra, vj, dan syerin, enak bgt dah buja puasanya.

pertama, kita dateng ke rumah heikal jam stgh 5an, ternyata heikalnya belom ada karena dia lagi cukur rambut, yaudah kita disuruh masuk sam satpamnya. terus si syerin ngarep bgt pengen ketemu si kakaknya heikal yaitu faisal hahha, dasar tuh anak. tak lama kemudian, heikal pun datang ke rumah, dan si heikal sama nyokapnya udah cepet2 nyusun makanan, dan gw liat makananya ada ayam bakar mas mono, chicken garden bleu, trus ada juga tongseng, bakso, chicken wing, trus ayam kfc ukuran kecil, dan buat appetizernya (haha) ada brownies, kolak, kacang mete, chips stick. enak bgt daaah hahaha

akhirnya mahrib juga deh, kita smua langsung makan brownies nya, dan kolak, fikri makan chips sticknya doang wkwk. abis itu shalat maghrib dengan pak imamnya adlah heikal nya hahaha. trus makan beraaat dehh, kenyang bgt sumpah dah hahaha. trus shalat isya deh, dan gak terawehan, kita langsun nonton Final Destination 3, tadinya sih mau yang ke 4, tapi gara2 gambarnya jelek, jadinya yang ke3 aja dehh, seru bgt sumpah yang ketiga (gw blm nntn soalnya) hahah terus ternyata jam sudah menunjukkan pukul 21.00 kita semua pulang deh, thankss heikal pradika!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar