Senin, 14 September 2009

last fasting break in Al-Azhar Rawamangun

helloo. gak kerasa ya, bentar lagi lebaran , kalo gasalah 6 hari lagi lebaran looh hahaha. gak kerasa bgt daah

Jumat 11 September 2009, Al-Azhar 12 Rawamangun mengadakan acara buka puasa bersama. itu sih hal yang udah rutin dilaksanakan setiap tahun. tapi, kita kan udah kelas 3 SMP ALIAS KELAS 9, pasti udah gabisa ngerasain buka puasa bareng kayak gini tahun depan.

lumayanlah kemaren enak bgt bka puasanya. jam 4, anak-anak kelas 7-9 turun ke lapangan buat ngedengerin ceramah. ceramahnya lumayan bagus kok haha.
terus, sekitar jam 5an, ada santunan anak yatim, jadi setip kelas ada 3 anak yatim kao gasalah. terus jam 6 sudah didepan mata -.- kita semua buka puasa di lapangan dan disuguhi dengan minuman frestea (bukan aqua gelas lagi lho) haha. lumayanlah kenyang dikit, trus kita semua shalat maghrib berjamaah dan abis itu kita semua ke kelassss deh buat makanan berat nya hahaha.

di kelas 9A ternyata ada kejutan buat si Rani yang lagi ultah.. ada kue gitu lah, terus kita semua pada makan dehhh, ada juga yang udah siap untuk nimbun makanan yang masih ada. haha . kocak daaah hah. gw makan hokben, pizza, puding, teh botol 2 (bakalan tambah gendut dah) kenyaaaang bgt emang! gilee dah gw juga nimbun kfc sihh hahh, lumayan buat sahur nanti hehe. setelah makan, kita semua shalat isya dan tarawih berjamaah. imamnya pak samsul bahri, enak bgt! cepet soalnya haha. setelah sholatt, it's time to forgive and apologize each other!!

mohon maaf lahir dan batin yaaa..
minal aidin wal faizin.
maafin ADE AULIADI AKBAR
yaaa..


SELAMAT HARI LEBARAN 1430 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar