Selasa, 08 September 2009

pizza hut

helloo. hari sabtu, 5 september 2009. gw, fikri, kentung, adit rachman, dan juga adam, berbuka puasa di pizza hut rawamangun hhahaha.

Rencananya, kita semua mau makan di rumah makan ampera, ternyata pas sampe sana, udah di reserved semuaaaaa, waduh waduh dimana ya? seberang ampera, ada restoran namanya lesehan gurame, eh ternyataa, penuh juga!!! udah di reserved! akhirnya kita memutuskan untuk makan di pizza hut.

sampai pizza hut, jam stgh 6. gw fikri ma kentung udah duduk aja, tapi si adam dan si adit belom aja dateng. mesen duluan dehh, haha..
gw mesen : fettuchini
fikri : spaghetti
kentung : nasi oriental. si adam dan si adit belom mesen. jadinya kita mesen yang soup of the day aja deh haha.

buka puasa pun tiba... heh segelas ice lemon tea, ENAKKKK bgt dahh, walaupun cuma lemon tea, tetep aja enak haha. udah kita makan kyak gak makan satu bulan haha.
singkat cerita, udah selesai makannya. kita halat dulu, abis itu masih ada otak-otak laper, akhirya kita makan ice cream mix 4 fun (tulisannya emang kayak gitu)enak dee, tapi kentung kagak abiss. eh mix 4 funnya ditraktir fikri lohh hahaha karena ia berulang tahun pada tanggal 3 september 2009, happy birthday bos!

yah begitulahhh, byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar