Selasa, 22 September 2009

last but not least

hello, selamat lebaran yah teman-teman, ninal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. maaf ya kalo ade punya salah baik disengaja maupun tidak disengaja.

i wanna tell you about all of the sentences with "last"
  • last sahur. kemaren tanggal 19 september merupakan sahur terakhir kita, makan sahur terakhir dan minum sahur terakhir, kata orang-orang sih ayo kita makan byk, inikan sahur terakhir kita! haha, hem, ada juga yang bilang harus lebih taat beribadah, hem, semua itu bener, jadi selamat menunaikan ibadah sahur tahun 2010 ya!
  • last teraweh. teraweh saat ini alhamdulillah full, tapi bkan full shalat di masjid, tapi shalat di rumah, hem, enakan di rumah lebih khusyu. yang penting bukan shalat terawehnya dimana, tp yang penting adalah niatnya, betul gak?
  • last puasa 2009. hem, tanggal 19 september merupakan hari terkahir dari kita puasa tahun ini, karena tgl 20 nya kita udah melaksanakan shalat idul fitri alias LEBARAN. hahah. semoga puasa tahun ini lebih baik drpada tahun yg lain dan akan datang, amin, dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT. amin
  • last buka puasa bareng alarm. tahun ini emang kita udah kelas 9, jadi kita udah gabisa ngerasain buka puasa bareng lagi sama alarm, hem, tgl 11 september itu merupakan hal yg sgt berharga bagi angkatan 8 al-azhar rawamangun kita, tahun depan? insya Allah kita sudah berada di SMA-SMA favorit kitaaa. aminnn, hahahaha, amin amin

hem, i think that's all, but i know there are a lot of sentences with "last". ohya i wanna say :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
thank you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar